Thursday, November 16, 2017

Ini Alasan Vivo Serbu Pasar Game Mobile


Jakarta - Vivo ingin menunjukkan ponselnya bisa diandalkan gamer dengan meluncurkan V7. Bagaimana ceritanya Vivo bisa sampai terjun ke dunia game, khususnya game mobile?

Kepada detikINET dan sejumlah awak media, Brand Manager PT Vivo Indonesia Edy Kusuma menjelaskan bahwa Vivo selalu mengikuti perkembangan tren yang ada, baik di global maupun di Indonesia. Untuk game ini, Vivo menyadari betul bahwa tren game mobile di Indonesia saat ini tengah hype dengan game Mobile Legends.

Karenanya, seolah tak mau ketinggalan momen, Vivo menggandeng Moonton sebagai smartphone resmi Mobile Legends. Edy mengakui bahwa game ini sedang marak dimainkan dan diperbincangkan di kalangan pengguna gadget.

"Nah, kita kan selalu mencoba men-engange konsumen kami terutama yang milenial. Ketika kami melihat tren masyarakat seperti itu, dengan hadirnya Mobile Legends maka kami tidak mau kehilangan momen itu. Itulah sebabnya kami bekerjasama dengan Mobile Legends," ujar Edy di Hotel Manhattan, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Kerjasama antara Vivo dengan Moonton sendiri sudah dimulai sejak gelaran Mobile Legends South East Asia Championship (MSC) 2017 awal September lalu. Kala itu, Vivo bertindak sebagai mitra resmi dari perhelatan turnamen se-Asia Tenggara.

Ke depannya, Edy mengatakan bahwa Vivo belum ada rencana untuk bekerjasama terkait gelaran turnamen. Ini dikarenakan Vivo masih fokus dengan konten eksklusif yang disodorkan lewat V7, yakni skin 'Vivo Selfie Goddess' dari hero Eudora.

"Next kontes Mobile Legends masih belum ada jadwalnya. Kan baru kemarin yang se-Asean itu. Kami juga baru luncurin skin Eudora. Nah, ini dulu aja nih gitu lho. Kita lihat peminatnya seperti apa, tidak menutup kemungkinan nanti juga akan ada event off air lagi sama Mobile Legends," pungkas Edy.


EmoticonEmoticon